Tuesday, July 19, 2011

Cara Membuka Situs Yang Di Blokir Nawala Project


Buat teman - teman mungkin yang ingin membuka situs tapi mungkin tidak bisa membukanya karena diblokir Nawala Project. Nawala Project merupakan projek yang dikembangkan untuk meminimalisir penggunaan internet tidak sehat Indonesia. Maksud nya penggunaan internet sebagai sarana perjudian, menyaksikan video porno, dll. 
Awalnya, kita masih bisa membuka situs yang diblokir oleh nawala project dengan menggunakan website proxy online. Namun seiring berjalannya waktu, situs-situs proxy pun ikut diblokir oleh nawala. Tapi kebetulan masih ada situs yang belum di blokir. berikut ini caranya :



Cara Pertama   :
Menggunakan Proxy, caranya kunjungi http://spys.ru/en kemudian cari alamat IP yang kamu inginkan, lebih baik IP dari luar negeri, terus cari Anonymity nya HIA agar sambungannya bagus, setelah itu jika kamu menggunakan Mozilla copy IP tersebut ke connection settings, caranya buka Mozilla terus masuk options pilih advance lalu pilih network lalu pilih settings lalu pindahkan pilihan ke manual proxy configuration isi HTTP Proxy dengan Proxy dari alamat yang tadi jangan lupa isi Port nya juga!!!!  Selesai .,.,.    kamu tinggal buka situs yang di blokir menggunakan Mozilla kamu.



Cara Kedua  :
Adalah dengan menggunakan software, saya biasanya pakai software DNS Jumper. Software ini berguna untuk merubah DNS nawala menjadi DNS yang kita inginkan dan pastinya DNS kita yang baru nanti tidak akan memblokir situs-situs yang kita inginkan.





Caranya :
Download dulu DNS Jumper nya, lalu
- Jalankan file DnsJumper.exe
- Pada opsi Select Network Card, pilih peralatan card atau modem anda. Dan pada Choose a free DNS Service kita gunakan saja DNS Google.
- Tekan Apply DNS, tunggu sebentar

Naah sekarang coba buka situs yang sebelumnya terblokir, apa yang terjadi?
Catatan :  Selama masih menggunakan DNS Jumper jangan anda close software DNS jumper nya. Cukup anda minimize saja.

3 comments:

Anonymous said...

gan, gambarnya jangan di CAP dong

Anonymous said...

trims gan anda top

Anonymous said...

he2.. ak bookmark halaman ini.

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international voip calls