Sunday, September 18, 2011

Submit Blog Ke 100+ Mesin Pencari Google

Sudah pada tahu kan kalau ingin terindex oleh kita harus blog kita ke ? Tapi ada yang tahu gak berapa jumlah / yang di miliki ? 100 lebih! Hem..
Kalau anda selama ini Cuma men-.com saja tentu saja tak cukup! Soalnya google kan punya banyak mesin pencari. Hampir di setiap Negara besar google mendirikan mesin pencarinya tersendiri. Seperti di Negara kita ada namanya Google dengan domain google.co.id . Baru-baru ini google juga membuka cabangnya di dengan domain google.com.my.
Nah sekarang, bagaimana caranya men- kita ke semua mesin pencari google di seluruh dunia? Mudah sekali! Pakai layanan  di sini : http://masyhury.web.id/123/


Caranya, masukkan nama blog anda pada kolom URL dan email pada kolom email, setelah itu cek list mesin pencari mana saja yang anda inginkan atau check all untuk memilih semuanya. Klik Submit dan mesin akan bekerja untuk anda. Setelah itu Anda akan melihat search engine mana saja yang sukses melakukan kerjannya.
Saran saya, jangan submit blog secara berlebihan. Gunakan hanya untuk 1-2 kali dalam sebulan. Penggunaan terlalu sering bisa membuat blog anda di anggap spam oleh google, wew…!!!
Perhatian : Ini hanya salah satu dari sekian banyak cara menaikkan jumlah index google. Kalau anda ingin kerja yang maksimal, anda juga harus melakukan banyak cara untuk memaksimalkan blog anda sendiri.
Happy Blogging!


sumber : masyhury.web.id

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international voip calls